Latest News

Libreoffice 5.1.3 - https://cahmp3.blogspot.com

Libreoffice 5.1.3 - Hallo sahabat https://cahmp3.blogspot.com , Pada Maknakel yang anda baca kali ini dengan judul Libreoffice 5.1.3 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil info didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel System , yang saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Libreoffice 5.1.3
link : Libreoffice 5.1.3

Baca juga


Libreoffice 5.1.3

Download Aplikasi Gratis Terbaru - LibreOffice 5.1.3 merupakan salah satu software office gratis dan open source dan termasuk dalam salah satu paket aplikasi perkantoran yang kompatibel dengan aplikasi mirip Microsoft Office atau OpenOffice dan tersedia dalam aneka macam platform.

Bagi anda para pengguna Microsoft Office pastinya sudah tau bahwa aplikasi tersebut sangat mahal.  Namun sebab yaitu Software office merupakan salah satu aplikasi wajib yang harus terinstall di komputer , maka banyak orang yang memaksakan diri membeli microsoft office bahkan rela menggunakan versi bajakannya.

Berikut ini beberapa fitur LibreOffice :
  1. Tersedia lebih dari 30 bahasa
  2. Termasuk dalam salah satu Aplikasi office gratis
  3. Memiliki fitur dan manfaat yang hampir sama dengan Microsoft Office
  4. Dukungan support penuh dari komunitas free user support maupun developer support
  5. LGPL Public license , sehingga anda sanggup menggunakan , memodifikasi , dan menggandakannya setrik gratis
  6. Mendukung Java , aplikasi-aplikasi dalam atrik ini sangat kompatibel dengan arsitektur Java yang paling banyak dipergunakan untuk mendesain web ketika ini
  7.  Libre Office merupakan open source community-driven project , dimana setiap orang sanggup ikut membuatkan LibreOffice untuk sanggup menjadi lebih baik
  8. Mudah mengkonversi dokumen yang dibuat dengan atrik Microsoft Office. Hampir semua format dokumen Microsoft Office sanggup dibaca menggunakan LibreOffice
  9. Peralihan dari LibreOffice rilis lama ke rilis terbaru jauh lebih dekat dibandingkan dengan atrik pengolah kata lainnya yang berbayar. Pada beberapa aplikasi pengolah kata lain , file yang dibuat dengan rilis lama kadang sukar dibuka di rilis terbaru

Jika anda ingin meng-instal LibreOffice 5.1.3 di perangkat komputer anda , Silahkan anda Download Aplikasi Gratis LibreOffice 5.1.3 versi terbaru dibawah ini. Semoga sanggup membantu anda dalam mencegah mengatasi permasalahan yang terjadi pada perangkat anda.

Tag :  Free Download , Aplikasi atau Software Terbaru , Free Download LibreOffice 5.1.3 Terbaru Update Terbaru April 2016.


Lisensi :  Freeware
Title :  LibreOffice 5.1.3
 Size :  [32-bit] (211.35MB) | [64-bit] (237.92MB)
Developer : The Document Foundation
Sistem Operasi :  Windows XP/Vista/7/8/10

LibreOffice 5.1.3DOWNLOAD [32-bit] (211.35MB)
LibreOffice 5.1.3DOWNLOAD [64-bit] (237.92MB)


Demikianlah Maknakel Libreoffice 5.1.3

Sekianlah Maknakel Libreoffice 5.1.3 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Libreoffice 5.1.3 dengan alamat link

0 Response to "Libreoffice 5.1.3 - https://cahmp3.blogspot.com"

Total Pageviews