Latest News

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 308 Season 2 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 308 Season 2 - Hallo sobat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 308 Season 2 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil gosip didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Lonceng Cinta ,Maknakel Lonceng Cinta Season 2 ,Maknakel Sinopsis , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 308 Season 2
link : Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 308 Season 2

Baca juga


Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 308 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 308 Season 2Pragya berpikir” saya Musti menyelamatkan Abhi entah gimana 
 saya Musti menyelamatkan Abhi entah gimana Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 308 Season 2

Pragya mendengar seseorang datang. 
Pragya berpikir” saya Musti menyelamatkan suamiku gimanapun juga. 
Seseorang kedaluwarsa tanah tiba ke sana & bertanya pada Pragya 

Orang tua” apa yg terjadi?  
Pragya memberikan kepadanya 
Pragya” saya kecelakaan semalam. 
Orang kedaluwarsa tanah itu meminta abigya utk tiba ke rumahnya & Orang kedaluwarsa tanah itu memberikan bantuan. 
Pragya dlm dilema utk menerimabantuan atau tdak. 

Orang kedaluwarsa tanah itu memberikan bahwa tdak ada yg bakal membantunya di hutan , 
Orang kedaluwarsa tanah itumemintanya utk tiba ke rumahnya , 
Orang tua” tdak perlu khawatir lantaran saya juga mempunyai anak perempuan. 

Polisi tiba ke lokasi penculikan & bertanya kepada Purab 
Polisi” mengapa tdak menelepon saya dari kemarin. 
Purab” tdak ada jaringan dikala saya mencoba menelpon ,  ini ponsel abhi. 
Inspektur meminta Purab utk pulang 
Inspektur” ini yaitu lokasi hutan. 
Purab meminta keluarga kembali ke rumah. 

Sarla , Dadi & Beeji menolak pulang. 
Purab” Mereka berjanji bakal membawa pulang abhi & pragya. 

Abhi” saya superman & sanggup berjalan & memelukmu. 
aku tdak bakal memagarkan apapun terjadi padamu. 
Mereka berjalan di dlm hutan. 
Abhi pingsan & jatuh. 
Pragya meminta abhi utk bangun & berjalan. 
Pragya” saya bakal membawa air utkmu. 
Pragya menemukan kolam kecil & mencoba mengambil air , 
tapi dia tdak sanggup mengambil air dgn tangannya. 
Pragya mencoba utk mengambil air berulang kali. 
Pragya kesannya mendapatkan sesuatu & mengambil air utk Abhi. 

Para preman tiba ke lokasi itu bersama dgn pelenyap kontrak & melihat mobil Abhi & Pragya
Damru” ini yaitu mobil yg sama dimana mereka telah melarikan diri. 
Tampaknya mereka mengalami kecelakaan yg jelek. 
pelenyap kontrak” saya bakal mencarinya.
pelenyap kontrakmelihat jejak kaki 
pelenyap kontrak" mereka terluka & kita bakal menangkapnya dgn cepat. 

Damru” gimana kau tahu bahwa mereka terluka & tdak sanggup berjalan. 
pelenyap kontrak meminta mereka utk melihat jejak kaki 
pelenyap kontrak” mereka masih dekat. 

pelenyap kontrak menempelkan telinganya di tanah 
pelenyap kontrak” saya sanggup mendengar suaranya. 

Pragya membawa air & meminta Abhi minum air putih. 

#Nikhil meminta Aaliya utk tiba bersamanya dgn berjalan & mencari kakaknya , 
Jika tdak dia tdak sanggup mendapatkan kakaknya. 

Aaliya memberikan bahwa dia hanya membutuhkan saudaranya saja. 

Next Episode di Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 309 Season 2


Demikianlah Maknakel Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 308 Season 2

Sekianlah Maknakel Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 308 Season 2 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 308 Season 2 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 308 Season 2 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews