Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446 - Hallo sobat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil gosip didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446 , Abhishek menanyakan pada ayah Nisha , Abhishek” dia bakal melakukan apa-lagi kini , semua beban Ishita bakal teratasi. Ayah Nisha oke utk mencabut duduk kasus kembali. 
Ayah Nisha oke utk mencabut duduk kasus kembali Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446

Ishita tersenyum. orang basi tanah Nisha pergi. 
Raman” berkat Suhail. 
Suhail” saya hanya memberikan apa yg saya tahu. Ishita juga mengucapkan terima kasih. 
Raman meminta dia utk ikut pulang , 

Raman” saya yakin keluargaku ingin bertemu dgnmu. 
Ishita juga meminta Suhail. 
Suhail setuju. 
Mereka semua pulang. 

Keluarga Bhalla Family merayakannya. 
Vidyut” Suhail membantu semua orang. 
Raman memberi mereka minuman. 
Ruhi & semua orang mengambil foto narsis. 
Vidyut” saya bakal pergi , 
aku tdak sanggup memberikan apapun , 
tapi saya bakal ke Australia segera. 
aku hanya bakal menjadi komentator & bakal menetap di sana. 
Ibu Raman meminta dia utk mengunjungi mereka lagi. 
Vidyut berjanji utk bertemu dgnnya. 
Dia menyapa semua orang & pergi. 

Suhail” saya pikir saya juga Musti pergi sekarang. 
Raman mengucapkan terima kasih. 
Ibu Raman” kau melakukan hal yg besar bagi kita. 
Suhail pergi
Para wanita juga minum. 
Raman & Ishita tersenyum. 

paginya , 
Raman datang 
Raman” di mana Ishita. 
Ibu Raman” dia pergi ke sekolah Pihu utk menemui gurunya. 
Raman bakal kembali sakit 
Raman” Pihu tidur dgn menendang punggungku. 

Ibu Raman memijat punggungnya raman. 
Ibu Raman” contohlah dari saya , 
aku makan empat anak. 
Raman” Simmi & Romi selalu menangis di malam hari. 
Romi mengelak. 
Ibu Raman” Romi selalu tidur di mana saja & Raman selalu menangis. 
Romi” kau memang selalu menangis. 
Raman mendapatkan panggilan telpon 
Raman” baik lah , 
aku bakal tiba kekantor. 
Dia meminta Romi utk segera ke kantor , 
dan memberikan kau selalu menangis , 
bukan aku. Mereka tertawa. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446

Ruhi berbitrik dgn manajer di ponsel 
Ruhi” maaf , 
aku tdak ingin melakukan konser. 
Ruhi” bibi Mihika tentang perusahaan , 
manajer bersikeras utk saya tampil. 
Mihika” itu perusahaan besar , 
kau Musti mengikuti konser. 
Ruhi” keluarga sedang-sama kini , 
aku tdak ingin konser , aku ingin makan waktu bersama keluarga. 
Neelu” Raman & Romi lupa bekal mereka. 
Mihika” saya bakal mengantarnya. 
Ruhi” saya bakal keluar , 
aku bakal memberikannya. 

Ishita berbitrik dgn ibu anak-anak lain. 
Seorang wanita Shalini lewat. 
Wanita itu” mungkin Shalini khawatir utk putrinya. 
Ishita melihat Shalini berjalan di jalan & mengantarkan tas. 
Dia pergi utk menyelamatkan Shalini. 
Ishita” Shaloni mengapa kau tdak berhati-hati , 
ambil tas mu , 
aku ibu Pihu , 
Ishita. 
Shalini menangis. 

Ishita meminta dia utk ikut dgnnya & minum kopi dgn dia. 
Shalini” ini duduk duduk kasus putriku. 
Ishita” tdak Keliru utk menunjukkan anak pada konselor , 
aku membawa anakku utk konselor , 
itu benar-benar berhasil , 
kita sanggup pergi ke sana sekarang. 
Shalini” tdak , 
keluargaku sangat konservatif. 
Ishita” akankah kau memagarkan anakmu disiksa oleh mereka. 
Shalini” kita Musti pergi diam-diam. 

Ishita ingat kata-kata Suhail 
Ishita” saya mengenal seorang konselor , 
aku bakal mengambil komitmen nanti malam. 
Shalini” sanggup kita pergi sekarang? 
Ishita” baik lah , 
ayo. 

Raman murka pada Romi pekerjaannya. 
Raman bertanya pada Romi mengapa dia tdak melihat pekerjaannya. 
Romi” maaf , 
Adi & saya menyebarkan pekerjaan , 
aku mengingatkan Adi tentang pekerjaan , 
aku tdak tahu apa yg dia lakukan. 
Adi tiba dgn Suhail. 
Raman memarahi Adi. 
Raman” mengapa gudang sewa tdak diperbarui. 
Suhail” apa yg terjadi pak. 
Raman” saya kehilangan gudang , karna Adi. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 446 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews