Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 468 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 468 - Hallo sahabat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 468 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 468
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 468

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 468

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468 , Simmi senang karna desain nya disetujui. 
aku ingin memberikan sesuatu perihal Ananya Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468

Simmi” kini saya Musti bekerja lebih keras , aku bakal memberitahu semua orang , mereka bakal melompat besar hati , tetapi mereka sedang murka , dgn siapakah saya mengembangkan kabar baik ini , 
Ananya tidur dgn Pihu. 
Gaurav menelponnya 
Gaurav” maaf , aku ingin memberikan sesuatu perihal Ananya. 
Simmi” Ananya baik2 saja. 
Gaurav” ia ialah temanku , jadi saya khawatir , oke selamat malam. 
Simmi” saya ingin memberikan sesuatu jikalau kau tdak sibuk , aku sangat senang karna desainku disetujui. Gaurav mengucapkan selamat & meminta di traktis. 
Simmi” apa kau yakin , baiklah. 
Gaurav” saya berpikir gimana kau sepakat , kita bakal pesta Saat kau tdak sibuk , persahabatan kita baru saja di mulai , lambat & mantap memenangkan perlombaan. 
Simmi mengakhiri panggilan. 
Simmi tersenyum. 

Ruhi berpikir perihal Raman memarahi Suhail. 
Ruhi menghubungi Suhail. 
Suhail” saya berharap kau tdak berpikir saya melakukan pengaduan polisi , 
Kirti melakukan itu , 
aku tdak ingin melakukan semua itu. 

Ruhi” saya percaya padamu , 
aku menelepon utk menyampaikan , 
Ayah telah Keliru paham perihal mu , 
aku mengenalnya dgn baik , 
sulit utk meyakinkan dia , 
yg terang saya tdak sanggup melakukan konser , 
Ayah tdak memagarkan saya bertemu dgnmu. 
Suhail” gimana kau sanggup melakukan ini , 
kau tahu itu bakal menjadi kerugian besar , 
aku bakal kehilangan nama baikku. 
Ruhi” saya tdak sanggup melakukan apa-apa , 
semua tdak di tanganku. 
Aku tdak sanggup melawan Ayah. 
Suhail” kemudian mengapa kau menelepon aku. 
Ruhi” saya benar-benar menyesal. 
Suhail” saya minta maaf , 
orang renta penting dari kehidupan , 
kita Musti menghargai mereka , 
aku tdak pernah mendapatkan tunjangan orang bau tanah , 
jadi saya tdak tahu Makna dari tunjangan mereka , 
jaga dirimu , 
aku bakal melakukan sesuatu. 
Suhail mengakhiri panggilan. 
Ruhi” ia tampak begitu terganggu , ini bukan kesalahannya , dia baik & selalu membantu saya , mengapa Ayah melakukan ini , semua alasannya yaitu aku. Apa yg Musti saya lakukan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468

Ishita berbitrik dgn Raman perihal Ruhi. 
Ishita” tdak ada yg sanggup tidur dgn baik , 
semua orang khawatir , 
jangan bitrik perihal Suhail , 
Ruhi menjelaskan Suhail bahwa ia tdak sanggup melakukan konsernya , 
kau tdak marah. 
Raman setuju 
Raman” saya tdak suka Suhail , 
jika Ruhi tdak berubah , 
mengapa saya tdak berbitrik dgnnya , ayo. 
Ruhi membuat sarapan. 
Raman” Ruhi kau memasak. 
Ibu Raman” Ruhi membuat semuanya hari ini. 
Ishita & Raman duduk utk makan makanan. 

Ibu Raman” berkat Tuhan Ruhi jadi lebih baik. 
Ayah raman menyukai paratha buatan ruhi. 
Ishita” idli yg besar. 
Ruhi mendapatkan Khidir. 
Raman” kita tdak tahu kau sanggup memasak dgn baik. 
Raman mencicipi Khidir & menyukainya. 
Ayah raman” kau Musti memberikan hadiah utk Ruhi. 
Raman” oke , 
mintalah sesuatu Ruhi. 

Ruhi” saya memutuskan utk menyetujui apa maumu & tdak bertemu siapa pun yg tdak kau suka , 

aku hanya minta satu cita-cita kecil. 
Raman tersenyum & meminta ia utk mengatakan. 

Ruhi” saya Musti melakukan konser Suhail , 
dengarkan saya , 
itu bakal menjadi kerugian besar baginya , 
izinkan saya sekali ini saja. 
Raman” jadi kau melakukan drama ini , 
kau mempelajari semua ini darinya , 
tdak ada konser yg bakal terjadi. 
Ruhi meminta Raman utk mendengarkan. 
Raman meminta Adi & Romi datang. 
Raman berteriak cukup & pergi. 
Ruhi menangis. 
Ishita menenangkan dirinya. 

Ruhi memint a Ishita tdak menjelaskan padanya , 
kau menghiburku setelah Ayah pergi , 
tdak sanggup kau menjelaskan kepadanya , 
kau selalu mengikutinya. 
Ishita meminta Ruhi utk tutup lisan , 
Ishita” saya menjelaskan padaRaman juga , 
dia lebih berpengalaman , 
dia telah melihat dunia sebelum kau , 
ada alasan Saat ia memarahimu , 
bukan trik utk murka , 
cobalah utk memahaminya. 
Ruhi” tdak & pergi. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 468

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 468 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 468 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 468 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews