Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447 - Hallo sobat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 447 , Suhail” tunggu , kau ingin gudang , kau sanggup menggunakan gudang kita , yg terkunci , dan tdak digunakan kini , kita tdak makan kegiatan sekarang. 
 meminta Adi utk melakukan pekerjaan dgn baik Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 447

Raman” kau malaikat yg dikirim oleh Tuhan. 
Suhail” kau sanggup membayar saya utk gudang itu. 
Raman mengucapkan terima kasih & meminta Adi utk melakukan pekerjaan dgn baik , 
Raman” ini kantor , bukan lelucon. 

Raman berterima kasih kepada Suhail. 
Dia meminta Romi utk pergi & menilik gudang Suhai. 
Suhail” saya bakal mengirimkan alamatnya. 
Adi murka & pergi. 
Ruhi melihat dia. 
Suhail menyapa Ruhi. 
Suhail” saya Musti bitrik , 
bisa kita pergi utk minum kopi? 

Ishita menemui Abhishek & meminta alamat klinik Vikram Behl. 
Abhishek” kau sanggup memintanya lewat ponsel , 
Mengapa kau datang kesini. 

Ishita” saya Musti berterima kasih , 
kau telah membantuku. 
Abhishek memberikan alamatnya. 
Ishita” jangan memberitahu Raman , 
dia merasa saya ikut campur dlm pekerjaan lain & memberi saya ceramah. 
Abhishek” jangan khawatir. 
Ishita mengucapkan terima kasih. 
Adi mengingatkan kemarahan Raman 
Adi” gimana saya sanggup melupakan pekerjaan itu. 

Adi mengingatkan Romi memberinya kertas 
Adi” Aaliya menelepon saya & saya pergi saat ia menangis di ponsel. 
Adi pergi utk bertemu Aaliya. 
Aaliya memberikan foto 
Aaliya” orang bau tanah ku meninggal pada hari ini beberapa-tahun yg kemudian , 
aku mendapatkan foto mereka , 
Aku merasa kesepian. 
Adi memeluk Aaliya 
Adi” saya bersamamu. 
Aaliya” jangan pernah meninggalkan aku. 
Adi” saya selalu bersama mu. 
FB berakhir. 
Adi” semua alasannya ialah ialah Aaliya , 
Ayah memarahi saya karna infront staf & Suhail , 
aku tdak bakal gegabah sekarang. 

Ruhi” Suhail Mengapa kau tdak memberitahu saya tentang perusahaan mu. 

Suhail” ya , 
perusahaan saya , 
kita mendekati Ruhaan & ia menolak , 
hari-hari saya sedih. 
Ruhi” Ruhaan bakal konser diperusahaanmu sekarang. 
Suhail” apa , 
kau mengenal dia? 
Ruhi” ya , 
aku Ruhaan. 
Suhail” apa yg kau maksud. 
Ruhi” saya Ruhaan saya bakal melakukan konser , 
katakan padaku apa rencanamu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 447

Suhail” tdak , 
aku tdak ingin melakukan konser utk mendukungmu , 
kau memberikan mirip saya membantu keluarga mu , 
manajer memberikan kepadaku Ruhaan menolak utk konser utk makan waktu bersama keluarga , 
aku mengerti kini , 
aku tdak ingin kau kehilangan keluargamu. 
Ruhi” saya bakal melakukan konser ini. 
Ruhi memegang tangannya danber terima kasih utk proteksi besarnya. 
Suhail tersenyum. 
Ruhi” apa yg Musti kulakukan , 
beritahu saya rencanamu. 

Ishita & Shalini datang ke alamat Vikram. 
Ishita melihat toko kue

Ishita” Abhishek memberi saya alamat ini. 
Ishita” apa ada klinik disekitar sini. 
Pria itu” maaf , 
aku tdakpernah melihat klinik disini. 
Shalini” kini sudah larut , 
aku Musti pergi , 
ibuku dlm hukum meragukan aku. 
Ishita” saya tahu konselor lain. 
Shalini” tdak hari ini. 
Ishita” kau sanggup menghubungi saya nanti. 
Shalini berterima kasih & pergi. 

Ishita” gimana Suhail sanggup berbohong & memberikan alamat yg Keliru kepada polisi , ini kebohongan besar , saya Musti memberitahu Raman. 
Adi pergi menemui Aaliya. 
Adi” apa kejutan yg menyenangkan , aku bakal menelepon kau utk bertemu , aku suka kejutan ini. 

Aaliya” apa yg terjadi , apakah ada duduk perkara di tempat kerja , apa paman Raman memarahi mu. 
Adi” ya , kau sedang bersenang-senang sekarang. 
Aaliya” duduk perkara apa , katakan padaku. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews