Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450 - Hallo sahabat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450 , Ruhi” saya telah mengirim usul sahabat , Suhail tdak mendapatkan , dia pikir saya mengejarnya , aku bakal menghapus usul pertemanan ini. 
aku bakal menghapus usul pertemanan ini Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450

Ibu Raman tiba & meminta dia utk membantu. 
Mihika datang 
Mihika bertanya pada Ibu raman” seberapa lama kau bakal berdandan. 
Ibu Raman” saya Musti memberikan pada temanmu bahwa saya masih muda & bagus , 
telpon dia utk makan malam , 
aku Musti pergi kesalon kecantikan utk perawatan khusus. 
Mihika” kau tdak membutuhkannya. 
Ibu Raman meminta Ruhi utk datang.

Ruhi menelpon utk mengambil janji. 
Mihika bitrik dalam hati”“ Ibu ishita tdak Musti tahu ini. 
Ruhi” kita punya janji. 
Ibu Raman meminta dia utk datang. 
Ruhi menerima panggilan telpon & tersenyum karna itu Suhail. 
Suhail ‘ apakah saya mengganggu mu. 
Ruhi” tdak. 
Suhail” sanggup kita bertemu di suatu tempat. 
Ruhi” ya. 
Suhail” Aku menelepon desainerku utk merampungkan tampilanmu utk konser. 
Ruhi” kirimi saya alamatnya , 
aku bakal tiba , 
periksa friendsbookmu , 
aku telah mengenakan kostum yg tidak sama , 
aku telah mengirim usul pertemanan juga. 
Suhail” saya tdak aktif di media umum , 
kita bakal bertemu & memutuskan. 

Ruhi bitrik dalam hati” gimana dia tdak aktif medsos. 
Suhail mendapatkan permintaannya. 
Suhail menyelidiki itu & tersenyum. 
Ruhi” apa yg Musti kulakukan , 
aku Musti pergi dgn nenek juga , 
aku Musti membatalkannya. 
Ruhi” saya tdak sanggup tiba dgn kau Dadi , 
aku Musti pergi utk pertemuan , 
pergilah dgn bibi Mihika & bibi Simmi. 
Ibu Raman” tdak perlu , 
aku bakal pergi sendiri. 
Mihika” baik lah , 
aku bakal mengelola dirinya. 
Ruhi tersenyum & bitrik dalam hati” apa yg bakal dikenakan. 

Ishita memberikan gaun. 
Raman” tdak , 
itu tdak perlu , 
ini hanya makan malam di rumah. 
Ishita memberikan beberapa warna yg lebih cerah. 
Ishita” gimana saree ini. 
Raman” luar biasa , 
sempurna. 
Raman kemudian melihat itu 
Raman” apakah kau kehilangan kebijaksanaan , 
lihat sareemu. 
Ishita memberikan saree transparan lain. 
Raman” transparan , 
kau kehilangan kebijaksanaan , 
tdak ada kain di dalamnya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450

Ishita meminta Raman utk menetapkan pakaiannya. 
Raman memberikan saree. 
Ishita” saya tdak tahu , 
bakal ada yg menggunakan warna oranye di pesta , 
kau tdak ingin saya terlihat baik dalam pesta. 
Raman” ya , 
jika kau terlihat s * xy di depan semua orang , 
mereka semua bakal melihat mu. 
Ishita tersenyum. 
Raman” saya tahu ini. 
Ishita mengambil saree transparan pink. 
Ishita menarik hati Raman. 
Ishita tertawa & pergi. 

Ishita melihat gaun Pihu & menyukainya. 

Pihu” nenek membrrikan ini utk saya dari Adelaide , 
aku takut Saat saya tersesat. 
Ishita” kau lewatkan Shagun dgn tepat , 
akankah kita mengundang Shagun , 
Mani & Aaliya. 
Pihu tersenyum. 
Ishita mengundang Mani. 
Mani” jamuan makan malam , 
atrik apa ini. 
Mani” ibarat itu , 
bisakah Shagun tiba , 
aku diberitahu Aaliya. 
Pihu meminta Mani utk tiba & mendapatkan membawa ibunya , 

Pihu” Aku hilang semua orang. 
Mani” baik lah , 
kita bakal datang. 
Pihu mengucapkan terima kasih. 
Ishita” tolong tiba , 
Pihu kangen dgn Shagun. 
Katanya yakin. 
Dia mengucapkan terima kasih. 

Mani berbalik & melihat Shagun. 
Shagun” aku” saya tdak ingin pergi kerumah keluarga Bhalla. 
Mani” ini utk Pihu. 

Raman” Ishita apa kau kehilangan nalar utk mengundang Shagun , 
Pihu memberikan kepadaku. 
Ishita” Pihu bakal senang. 

Raman” ini pesta perpisahan Vidyut. 
Ishita” saya memberikan kepada Vidyut bahwa Shagun tiba , 
dia bakal menanganinya. 
Pihu bahagia , 
Pihu” saya berharap semua orang menikmati pesta. 

Raman meminta Romi utk mengatur semuanya
Romi” apa musik yg bakal dimainkan. 
Raman meminta dia utk memainkan lagu-lagu yg baik. 
Ishita datang. 
Raman memujinya & menggodanya.  



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews