Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472 - Hallo sahabat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 472 , Ishita” kini jangan sedih lagi , Ayo turun ke bawah , aku bakal membuat pancake favoritmu. Dia pergi.
 Ayah Raman datang utk kmelihat pelengkap di toko yg telah menjual pelengkap pada Ibu ishi Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 472

Ruhi Bitrik dalam hati” mengapa saya tdak memberitahu Ibu Ishi , 
aku begitu takut.
Ibu Raman & Ayah Raman datang utk kmelihat pelengkap di toko yg telah menjual pelengkap pada Ibu ishita.
Ibu Raman bertanya pada dia gimana dia sanggup menerima pelengkap set besar , 
Ibu Raman” saya ingin set yg sama , 
tapi saya ingin berlian besar.
Ibu Raman bertanya pada pemilik toko berlian.
Ibu Raman” kau menjual pelengkap mirip ini.
Pemilik toko m” mengapa , 
Apa ada masalah.
Ibu Raman” maaf , 
Tapi ini palsu.

Ibu Raman teriak” kita tahu ini , 
gimana kau sanggup melakukan penipuan , 
apa kau tdak malu.
Pemilik toko” saya tdak di sini dikala itu , 
aku pikir semua nya baik-baik saja , 
kita tdak penipu , 
aku tdak melakukan pengiriman ini.
Ibu Raman” kita tdak bakal meninggalkan kau lantaran kau menipu.
Pemilik toko” kita menerima berlian setrik resmi , 
Dari biro gres , 
aku bakal mengirimkan alamat toko berlian Gopal.
Ibu” saya tdak bakal mengampuni dia.

Shagun bertanya Mani Mengapa Mani tdak memberikan Jika dia pulang dari tur , 
Mani” saya meninggalkan banyak pesan.
Mani” saya tdak ingin pemberian darimu , 
Pergi dariku.
Shagun” apa yg saya lakukan.
Mani” kau tahu saya pergi setelah saya tahu wacana dongeng kau & Vidyut , 
aku tahu kau bosan dgn kesepakatan nikah ini , 
lebih baik kita berpisah , 
aku bakal berbitrik dgn Aaliya pada waktu yg sempurna , 
Shagun” -apa , 
aku datang ke sini utk Aaliya.
Dia pergi.
Shagun” Mani sangat murka , 
aku Musti menangani ini dgn baik , 
jika Mani mengusir saya maka...

Ruhi terkejut membaca ancaman lewat sma dikala si pemeras meminta tebusan 12 lakhs.
Ruhi” gimana saya sanggup menerima 12 lakhs , 
apa yg Musti kulakukan.
Ruhi menangis & menelpon Suhail.
Suhail” semua semakin kacau , 
apa yg Musti saya lakukan.
Suhail” damai , 
apa yg kau katakan.
Ruhi” saya menerima pesan , 
Ada pria mengirim pesan hal yg jelek , 
dia bertanya apa saya suka videonya , 
dia mengirim banyak video , 
dia bakal membuat videonya menyebar , 
jika saya ingin menghentikannya , 
aku Musti memberikan 12 lakhs. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 472

Suhail” apa , 
apakah kau memberitahu orang tuamu.
Ruhi” saya tdak memberikan pada siapapun.
Suhail” Jika kau tdak memberitahu mereka , 
aku bakal memberitahu mereka.
Ruhi” tdak , 
aku bakal memberitahu mereka.
Suhail” itu lebih baik , 
dan agarkan saya tahu.
Suhail mengakhiri menelpon.
Ruhi” gimana memberitahukan hal ini kepada Ayah & Ibu Ishi , 
siapkah saya berbitrik , 
aku Musti berbitrik dgn kak Adi.
Raman bertemu Ruhi.
Ruhi” apakah kau tdak pergi kantor.

Raman” saya ingin meyakinkan kau dulu & membrimu cokelat favoritmu.
Ruhi berpikir utk berbitrik dgnnya.
Ruhi” malam kemarin...

Raman” saya bereaksi berlebihan dalam kemarahan , 
aku berbitrik dgn Ishita wacana kau , 
kau ceritakanlah semuanya dgn dia , 
aku akad saya tdak bakal ikut campur dgn semua ini , 
uruslah dirimu , 
Ishita bakal incharge , 

Ishita” saya bakal pergi kantor.
Ishita pergi.
Ruhi menangis.
Ishita datang & melihat Ruhi menangis.

Ishita” Raman memberikan apa lagi , 
apa yg terjadi , 
kau sanggup memberitahu aku.
Ruhi menangis.
Ishita” katakan padaku , 
apa itu , 
aku tdak bakal memarahi kau utk apa pun yg kau lakukan.
Ruhi memberinya ponsel.
Ishita melihat video & terkejut.
Ruhi” saya tdak tahu siapa yg telah melakukan ini , aku bersumpah , seseorang telah mengirim ini kemarin malam , 
tdak tahu siapa yg mengancamaku.
Katanya , dia bakal membuat videonya menyebar & meminta 12 lakhs dariaku.
yg lain dia bakal menempatkan ini di internet.
Ini nomor pribadinya.
Dia menerima smsnya.
Ishita” saya bakal membacanya , 
apa yg dia katakan.
Ruhi” dia meminta saya utk bertemu dgnnya , 
jika saya melapor pada polisi , 
dia bakal membuat videonya menyebar.
Ishita menangis.

Next Episode di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 473


Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews