Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449 - Hallo sobat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449 , aku bakal berbitrik dgnnya. 
Aaliya” tdak , aku tdak ingin melibatkan mu. 
kadang orang bau tanah Musti mengerti wacana anak Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449

Mani” baik lah , Saat orang bau tanah berjuang utk anak-anaknya , ini ialah soal peduli , kau selesaikanlah duduk kasus ini , tersenyumlah & peluk aku. 
Shagun mendengar mereka 
Shagun” kadang kala orang bau tanah Musti mengerti wacana anak-anaknya , seperti Ishita , aku bakal melakukan yg sama sekarang. 

Adi” saya kehilangan nalar , 
aku marah pada Aaliya , 
dia bakal menangis kini , 
aku bakal meneleponnya. 
Adi mendapatkan panggilan telpon dari Shagun. 
Shagun” apa kau mengharapkan telpon dari orang lain. 
Adi” tdak. 
Shagun” Aaliya mengeluh wacana kau kepada Mani , 
dia berkata wacana pertengkaran , 
apa semuanya baik2 saja. 
Adi” saya tdak percaya padamu. 
Shagun” apakah saya sedang sedih , 
gimana saya tahu perasaanmu , 
aku merasa sedih & menelepon utk menyemangatimu. 
Adi” saya bakal menelepon nanti & matikan telponnya. 
Adi” ialah Aaliya bodoh karna memberitahu paman Mani wacana pertengkaran kita. 

Raman pergi ke gudang & mengusut apakah itu gudang Suhail. 

Penjaga” ya , 
dia memberitahu bahwa kau bakal tiba , 
jadi dia berpesan padaku. 
Raman & Ishita mengusut gudang & bertanya pada penjaga wacana ayah Suhail. 
Penjaga” saya tdak pernah melihat ayahnya. 
Ishita” saya tdak melihat ada pekerjaan yg terjadi di sini , 
katanya ayahnya ialah psikiater , 
kliniknya juga tdak ada. 
Raman” ya , 
tapi ini ialah sah , 
kita sanggup menemukan di internet wacana perusahaannya. 
Ishita” hanya info dasarnya saja yg ada di internet. 
Raman” dia memberi kita 10 lakhs cek , 
penjaga” perusahaannya bakal rugi. 
Raman” saya yakin dia makan beberapa motif di balik semua ini. 

Ruhi” mengapa kau menelepon aku. 
Raman & Ishita” ini wacana Suhail. 
Ruhi” saya tdak tahu banyak wacana dia , 
dia ialah pria yg baik , 
dia membantu saya , 
aku bakal bekerja dgn dia. 
Raman” jangan dulu. 
Ayah raman” ada duduk kasus apa. 
Raman” dia penipuan , 
dia ialah pembohong besar. 
Suhail datang” apa yg kau katakan , 
kau mengucapkan terima kasih pada pagi hari & kini kau memberikan saya penipu. 
Ishita” bakal ada seseorang jikalau kita bitrik dalam hati” terhadap orang yg membantu kita , Mengapa kau berbohong kepada kita. 
Suhail” kebohongan apa. 
Ishita” kau berikan alamat ayahmu , 
kita tdak menemukan kliniknya Saat kita pergi ke sana , 
beritahu kita apa yg kau sembunnyikan. 
Suhail” saya tdak sanggup memberitahu mu , 
tetapi benar bahwa saya berbohong kepada mu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 449

Raman” lihat dia berbohong , 
aku bakal memanggil Abhishek. 
Suhail” tdak , 
aku punya alasan. 
Raman” katakan saja pada Abhishek. 
Ishita” Raman dengarkan aku. 
Suhail” ayahku telah merawat banyak pasien , 
dia menderita Alzheimer & saya sedang membuat dia diperlakukan , 
aku Musti kehilangan bisnis , 
aku tdak sanggup memberikan ini kepada siapa pun , 
aku Musti menjual kliniknya , 
aku mencintainya , 
aku telah meninggalkan semua demi tujuanku utk dia , 
tapi tdak ada yg terjadi , 
aku ingin konser Ruhaan utk meningkatkan perusahaan hiburan saya , 
dan Ruhi memberikan ya. 
Ruhi” saya memberikan ya utk melakukan konser. 
Suhail meminta mereka utk mengizinkan Ruhi , 
sehingga dia sanggup membantu keluarganya , 
Saat saya melihat Ruhi terkena kasus , 
aku membantunya alasannya yaitu ialah saya sanggup tahu gimana rasanya Saat orang bau tanah berada dalam kasus , 
kau marah dgn saya kini , 
aku sudah berbohong , 
maaf. 

Raman” maaf kita Keliru paham padamu. 
Ishita” kita tdak tahu wacana ayahmu. 
Suhail meminta mereka ijin supaya Ruhi melakukan konser. 
Raman” baik , 
Ruhi bakal melakukan konser. 
Ishita” maaf , 
banyak orang ditipu kita , 
kita senang mengetahui kau melakukan ini utk ayah mu. 
Raman” jikalau kau membutuhkan dukungan , 
meminta santunan tanpa ragu-ragu. 
Suhail” baiklah. 
Ruhi tersenyum. 
Ibu Raman meminta Suhail utk makan makanan. 

paginya , 
Raman berbitrik kepada Vidyut di ponsel 
Raman” apa , 
selamat tinggal , 
kau datanglah kerumahku utk makan malam. 
Vidyut” tdak utk kali ini. 
Ishita meminta Vidyut tiba , 
Ishita” kita bakal tiba utk mengantarkanmu. 
Vidyut” tdak perlu , 
aku bakal datang. 
Ishita” dia bakal datang. 
Para wanita bitrik dalam hati” apa yg bakal mereka buat utknya. 
Raman” jangan mempermalukan saya mirip dulu , 
kalian semua mengejarnya , 
aku bakal membatalkan makan malam. 
Mereka semua berjanji mereka tdak bakal berlebihan. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews