Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 458 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 458 - Hallo sobat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 458 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 458
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 458

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 458

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 458 , Adi” saya menelepon sepuluh kali. 
Aaliya bertanya pada Adi ihwal sandi ponsel Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 458

Aaliya” ponsel ku mati
Neelu menunjukkan teh kepadanya. 
Adi meminta ia utk mengubah ponsel. 
Romi tiba utk makan 
Romi” saya sedang marah pada mereka. 
Aaliya bertanya pada Adi ihwal sandi ponsel. 
Adi” memberi saya ponselmu , aku bakal membukanya & memberikannya padamu. 
Aaliya” apa yg ada di ponsel sehingga kamu tdak sanggup memberitahu aku. 
Romi meminta Adi utk menunjukkan passwordnya , 
Romi” apa yg kamu sembunyikan , kau belum menikah , 
jika kamu menyembunyikan sesuatu kini , bakal ada masalah , 
Musti ada kepercayaan dalak hubungan. 
Adi” kamu tdak memberikan ihwal kepercayaan. 
Aaliya” paman Romi benar , aku memberikan kamu lebih baik , mengapa kamu menyembunyikannya , aku Musti tahu itu. 

Ishita tersenyum. 
Raman bertanya” apa alasan senyum mu. 
Ishita” apa yg dikatakan Ibu menjaga keseimbangan antara suami & anak-anak. 
Raman setuju. 
Raman” ikatan kamu dgn belum sampaumur kita besar , 
kita tdak bebas dgn ibu. 
Ishita” saya ingin anak kita” jujur kepada kita , 
aku ingin kekerabatan yg ramah dgn mereka. 
Raman” kamu telah terikat dgn Ruhi
Ishita meminta Raman utk menunjukkan kebebasan utk Ruhi , 
pergi kantor , 
kau bakal melupakan semua ini. 
Raman” ia yakni anak gadis. 

Ishita” ia berusia 17 tahun , 
sehingga tdak praktis , 
tapi itu terjadi , 
apa yg kita tdak suka , 
kita bakal menjadi posesif. 
Ishita membawa Raman keluar rumah. 

Raman tiba di aula & bertanya” apa yg terjadi di sini. 
Ishita tiba & melihat Adi , 
Aaliya & Romi berdebat. 
Romi” Adi tdak menunjukkan password. 
Ishita” ini hal yg kecil , 
Adi belajar ini dari Ayah mu , 
hal-hal kecil mirip ini membuat galau , jika saya memberikan Raman dulu , 
dia bakal menunjukkan password. 
Raman” kamu kehilangan nalar , 
aku makan hal-hal yg penting , 
mengapa saya Musti menunjukkan password. 
Ishita” apakah kamu tdak mau menunjukkan password. 
Raman” tdak , 
mengapa saya Musti memberikannya , 
mengapa kamu memata-mataiku. 
Ishita” ini ihwal kepercayaan. 
Ibu Raman & Ayah raman datang. 
Ishita memberitahu masalah itu. 
Ibu Raman” apa yg kamu inginkan utk bersembunyi dari satu sama lain , 
lihat suamiku dgn praktis menunjukkan password padaku. 
Ayah raman menghindari. 
Ibu Raman” berikan ponsel mu. 
Ayah raman” saya tdak sanggup menunjukkan passwordku. 
Raman , Romi & Adi tersenyum. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 458

Raman” dengarkan dia. 
Ibu Raman” jangan membantah , 
kau tdak pernah menyembunyikan apa-apa , 
tdak bisakah kamu menunjukkan passwordmu. 
Aaliya & Ishita berdebat. 
Romi tersenyum. 
Mihika datang 
Mihika” mengapa kamu tersenyum. 
Romi” kita bakal pergi kekamar. 
Adi” mengapa , 
kita sanggup berbitrik di sini. 
Romi” tdak , 
kita bakal pergi. 
Mihika” tdak , kita bakal berbitrik di sini , 
kau ingin mengakhiri pertengkaran , 
berikan password ponsel mu. 
Adi” ya , 
kau Musti memberikannya. 
Romi” tdak. 
Mihika” saya tdak percaya padamu. 
Romi meminta Mihika utk tdak berbitrik & berjalan pulang saja. 
Ishita” ini benar-benar luar biasa. 
Semua perempuan meninggalkan para pria. 
Simmi tiba & bertanya pada Romi” mana Mihika. 
Romi” ia pergi. 
Simmi” saya Musti pergi sendirian utk menonton permainan sekarang. 

Raman” siapa yg memulai semua ini. 
Romi” Romeo kecil ini. 

Ayah raman mengambil samosa utk Ibu raman. 
Ayah raman bitrik dlm hati” gimana utk meyakinkan dia. 
Mihika mengemasi semua barang di 
Mihika &” saya bakal ke rumah Ibu ishita. 
Romi” kamu sanggup meminta apa-saja padaku. 
Mihika” kamu tdak memberitahu saya ihwal urusan & password , 
pergi sekarang. 
Romi meminta Mihika utk mendengarkannya. 
Ishita juga melakukan hal yg sama. 
Raman meminta ia utk berhenti. 
Ishita marah pada Raman & pergi. 

Romi & Raman keluar dari rumah & bitrik. 
Romi” Mihika pergi , 
di mana kak Ishita. 
Raman” pergi ketempat yg sama. 
Ayah ishita” mengapa kalian berdiri mirip ini. 
Raman” alasannya ialah putri mu , 
kita tdak memberikan sandi ponselnya. 
Ayah ishita” saya memberitahu mereka , 
ponsel saya tdak makan password. 
Raman” Jika Ibu ishita makan psaword maka. 
Ayah ishita” kita berdua tdak menyelidiki ponsel kita , 
jika ia makan password , 
maka ia bakal memberitahu aku. 
Romi” Aku tdak percaya ini. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 458

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 458 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 458 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 458 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews