Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471 - Hallo sahabat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. sepakat , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 471 , Ruhi khawatir & berpikir siapa yg melaksanakan semua itu.
dan melihat ia berbitrik di telepon pada Aaliya  Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 471

Ruhi” saya Musti berbitrik dgn seseorang , tapi siapa.
Ruhi ingat kata-kata Ishita 
Ruhi” saya bakal memberitahu Ibu Ishi , tapi tdak , aku tdak sanggup memberikan padanya , Ayah bakal memarahinya , Apa yg Musti saya katakan.
Ruhi berpikir utk memberitahu Simmi , dia bakal mengerti.
Ruhi pergi pada Simmi & melihat ia tidur.
Ruhi pergi pada Adi , 
dan melihat ia berbitrik di telepon pada Aaliya & sedang khawatir.
Ruhi pikir dilema adi bakal bertambah jikalau ia memberikan padanya.
Romi melihat Ruhi & bertanya 
Romi” mengapa kau belum tudur , 
pergi & tidur.
Ruhi” saya Musti berbitrik dgnmu
Romi” tdak lagi , aku tahu kau ingin berbitrik wacana Suhail , 
lebih baik jikalau kau jauh dari ia , 
bakal lebih baik utk semua orang , 
pergi & tidur.
Ruhi pergi.
Ruhi” jikalau saya memberitahu semua orang , 
mereka bakal berpikir Suhail melaksanakan ini , 
tdak.
Ruhi” saya bakal memberitahu hal ini kepada Suhail , 
dia bakal mengerti , 
dia bakal membantu aku.

Ruhi menelpon Suhail & bertemu dgn ia dalam membangun kompleks.
Suhail bertanya” apa yg terjadi , 
Mengapa kau menangis , 
katakan padaku.
Ruhi menangis & memberikan kepadanya sebuah MMS.
Suhail melihat video & terkejut.

Suhail” siapa yg telah melaksanakan ini.
Ruhi” saya tdak tahu Suhail.
Suhail” apa orang tuamu tahu ini.
Ruhi” gimana saya sanggup memberitahu mereka , 
kau melihat gimana Ayah bereaksi & memukuli kau , 
jika saya memberitahu mereka , 
dia bakal berpikir kau melaksanakan ini.
Suhail” saya tdak takut , 
aku tdak peduli apa yg paman Raman pikirkan , 
kau Musti memberitahukan hal itu kepada orang tuamu , 
hanya mereka sanggup membantu kau , 
berbitriklah dgn mereka.
Ruhi menangis.
pagi nya , 
Mihika berbitrik kepada temannya.
Mihika menghentikan Romi 
Mihika” saya kesal dgnmu.
Romi” apa ada sesuatu yg baru.
Mihika” jangan bercanda , suami temanku mengajaknya utk nonton film setiap ahad , 
kapan kau bakal mengajakku.
Romi” saya sering mengajakmu.
Mihika” kau selalu memberi saya alasan pekerjaan , 
aku minta sekarang.
Mihika meminta romi utk berkemas-kemas , 
Romi” saya mendapatkan tiket film.
Dia senang.
Ibu ishita” suamiku memang tdaktahu apapun , 
aku dimarahi suamiku , 
gimana ia tdak melihat kalungku yg besar.
Ibu Raman” sudahlah , 
Beritahu saya dari mana kau membelinya.
Ibu ishita” saya mendapatkan ini dari toko komplemen langgananmu & saya mendapatkan diskon juga.
Ibu Raman” baik , 
Pilihanmu baik , 
cukup , 
apa saya sanggup menggunakan ini selama satu menit. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 471

Ibu ishita” niscaya , 
cobalah.
Ibu Raman memeriksanya 
Ibu Raman” apakah kau membeli berlian & memasangnya disini.
Ibu ishita” tdak , 
aku hanya membeli emas , 
tapi ada bonus berlian.
Ibu Raman” tdak , 
Ini berlian palsu , 
Apa saya Keliru juga.
Simmi datang 
Simmi” Ayah yg meneleponmu.
Ibu Raman memberikan Simmi kalung itu.
Simmi” ya , 
mungkin berlian ini palsu.
Ibu ishita” jikalau suamiku tahu , 
dia bakal memarahiaku.

Ibu Raman meminta ia utk menelpon toko komplemen & bertanya.

Raman & Ishita tiba pada Ruhi.
Raman” ia masih tidur.
Ishita” mungkin ia khawatir sepanjang malam.
Ishita” ia masih terlihat kecil , 
Tapi ia rockstar kini , 
aku sanggup melihat kau mencintainya , 
kau menikahi saya demi Ruhi , 
dia juga mencintamu , 
tapi kalian berdua semakin renggang , 
pikirkan jarak ini.
Raman menangis.
Lagu Pita pe se hai naam tera dimainkan.
Raman mengingatKenangnya Ruhi.

Ruhi ternyata habis menangis.
Mereka melihat bantal basah oleh air mata.
Raman” saya membuatnya menangis , 
aku murka dikala ada dilema pada anak-anakaku.
Kita bakal melaksanakan satu hal , 
kau tolong urus ia dari hari ini , 
aku tdak ingin kehilangan dia.
Ishita” kau tdak bakal kehilangan dia.
Raman” ia tdak Musti menangis.
Ishita” tdak bakal terjadi lagi , 
akankah saya membangunkannya.
Raman” agarkan ia tidur , 
Saat ia berdiri , 
katakan padanya bahwa saya tdak sanggup melihat air mata di matanya.
Raman pergi.
Ishita melihat baterai ponsel ruhi bakal habis & ishita mendapatkan charger.
Ruhi berdiri & mengambil ponsel.
Ishita” saya ingin mencas hpmu , 
Ruhi” saya bakal melakukannya sendiri dikala benar-benar habis.
Ishita” saya minta maaf.

Ruhi” saya Musti berbitrik dgnmu.
Ishita” saya sanggup mengerti , 
aku juga ingin berbitrik dgnmu , 
kau Musti tahu Ayahmu sangat mencintaimu , 
dia tiba ke sini & merasa sedih melihat kau , 
dia meminta maaf , 
dia sangat mencintaimu.
Ruhi menangis.
Ishita” jangan berpikir ia jelek.
Ruhi” saya tahu ia mencintaiku.



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. sepakat , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews