Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448 - Hallo sahabat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil isu didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 448 , Adi” kau sumber masalah dari semua ini , aku menjadi ceroboh alasannya adalah mu , aku tdak fokus pada hidup saya , tugas ku meningkat setelah pertunangan , aku Musti membawa kau utk makan malam & belanja , kau perlu saya utk peduli padamu alasannya adalah kau selalu menangis. 
kau perlu saya utk peduli padamu alasannya adalah kau selalu menangis Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 448

Aaliya” tunggu , aku tdak membuat kau melaksanakan hal ini , apa kau tdak suka belanja. 
Adi” saya melakukannya , 
karna saya tdak punya pilihan , 
Ayah memarahi saya , 
aku meninggalkan surat sewa yg karna kau menelepon saya & kau menangis. 
Aaliya” kau praktis sekali menyalahkan saya , 
gimana saya sanggup tahu masalahmu , 
kau Musti bertanggung jawab. 
Mereka berdebat. 

Adi” saya punya banyak tekanan , 
kau membuat saya merasa bersalah alasannya adalah hal-hal kecil. 
Aaliya” kau bertemu saya karna kau merasa bersalah , 
aku tdak ingin bertemu dgn mu , 
kita sanggup memilah perkara , 
aku bakal tiba kepada kau jikalau saya makan masalah. 
Mereka berdua berdebat. 
Adi” di lain , 
aku bakal mengatakahn bahwa saya sibuk & tdak sanggup bitrik. 
Aaliya” gimana ia sanggup sekasar itu. 
Aaliya pergi. 

Ibu ishita meminta Ibu raman utk bersiap-siap utk menonton film. 
teman Mihika Arundhati tiba di sana. 
Ibu ishita menyapa 
Ibu” gimana kau sanggup tiba ke sini. 
Arundhati” saya pikir utk mmebri kejutran pada Mihika. 
Ibu ishita” ia di rumaku. 
Arundhati” saya bakal mencarinya. 
Ibu ishita” rumahku ada di sini , 
tunggu saja ia bakal datang. 
Ibu ishita menyuruh Neelu meneleponnya. 

Arundhati” inikejutan besar , 
Mihika ini Maayka & Sasural bersama , 
dia beruntung. 
Ibu ishita menyembunyikan ia utk mengejutkan Mihika. 
Mihika datang. 
Ibu ishita” saya bakal mengatakan sihir , 
tutup mata mu. 
Mihika” saya sedang melaksanakan pekerjaan penting. 
Arundhati membri kejutan Mihika. 
Arundhati melihat Ibu raman 
Arundhati” wow , 
bibi kau masih hidup. 
Ibu Raman” siapa gadis ini , 
dia kehilangan akal. 

Mihika” ia mertuaku , 
dia masih muda & aktif. 
Arundhati” bibi maaf , 
kau terlihat remaja , 
aku bakal tiba lagi utk bertemu Mihika , 
aku bakal ke konferensi. 
Dia pergi. 
Ibu ishita tertawa pada Ibu raman. 

Ishita tiba ke kantor Raman 
Ishita” maaf , 
aku Musti berbitrik dgn Raman setrik pribadi. 
Raman” tentu saja , 
pekerjaan sanggup di tunda. 
Romi menggoda Raman 
Romi” saya Musti mendiskusikan hal penting
Raman” kita bakal bitrik nanti , 
mengertilah , 
Pihu kita sulit bagi saya utk bertemu Ishita , 
pergi , 
pastikan tdak ada yg mengganggu kita. 
Romi” saya mengerti & bakal pergi. 
Raman berpelukan dgn Ishita

Raman” saya ingin berpelukan , 
aku tahu kau juga ingin pelukan. 
Ishita” saya ingin bitrik sesuatu yg serius. 
Raman” apa yg terjadi. 
Ishita bercerita wacana Suhail mengatakan alamat yg Keliru dari klinik ayahnya , 
ada toko masakan ringan manis , 
gimana sanggup berbohong. 

Raman” apa? 
Raman” ia selalu ada utk membantu kita , 
apakah itu kebetulan , 
kita makan banyak teman- yg ternyata musuh kita , 
yg kita lakukan adalah kesalahan dgn mempercayanya. 
Ishita” kita bakal mencari tahu , 
ikut aku. 

Mani berkata pada Aaliya , 
Mani” lihat noda tinta ini , 
aku tdak tahu kapan tintanya bocor. 
Aaliya” saya bakal menerima kemeja. 
Mani” apakah kau baik 2 saja , 
aku pikir kita Musti pergi keluar & makan siang. 
Aaliya menangis & memeluk Mani. 
Mani” apa yg terjadi. 
Aaliya” Adi & saya berjuang hari ini , 
dia marah. 
Aaliya” segalanya. 
Mani” masalah hubungan , 
baiklah , 
hal itu terjadi , 
jangan khawatir wacana hal itu , 
yg Keliru bahwa Adi menyalahkan kau karna ini



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews