Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445 - Hallo teman http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 445 , Raman setuju. Pemberitahuan tiba utk Ishita. 
 Shagun membuat duduk kasus terhadap kita dgn menunjukkan pernyataan licik Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 445

Ishita & Raman membacanya. 
Raman” pemberitahuan pengadilan , kasus Nisha di jalur cepat minggu depan , jangan khawatir. 
Raman meminta Adi utk pergi kantor. 
Raman” Shagun membuat duduk kasus terhadap kita dgn menunjukkan pernyataan licik. 

Aaliya mengingat kata-kata Raman. 
Adi tiba kepadanya 
Adi” apa yg dipikirkan paman Mani & ibu Shagun. 
Adi” kau Musti memberitahu kebenaran kepada paman Mani , aku tdak Musti memberitahu ini , 
tapi saya tahu ibu Shagun , 
dia ibuku , 
dia tdak bakal pernah berubah. 
Paman Mani Musti tahu kebenarannya , 
mengapa kau ingin utk mengikat paman mani dlm hubungan ini , 
tinggalkan semua ini pada dirinya utk memutuskan yg baik. 
Adi” hubungan ini utk paman Mani , 
dia tdak sensitif , 
dia yaitu orang yg sangat baik. 
Aaliya” nilai-nilai baik lah , 
tapi dia tdak sanggup terikat dlm hubungan yg jelek , 
aku harap kau tdak mendapatkan saya utk menjadi ibarat ayah Mani , 
aku tdak suci , 
kejujuran Musti ada dlm hubungan daripada menjaga relasi. 
Aaliya” menjaga hubungan dgn cinta. 

Adi” tdak ada trik lain , 
cinta Musti simpel , 
bagi saya kejujuran yaitu penting , 
hariku merasa hubungan kita tdak makan kejujuran , 
aku bakal meninggalkannya , 
aku tdak sanggup tinggal dlm hubungan yg saya hanya Musti terus menjalaninya , 
apa gunakan utk menjalankan sehubungan palsu. 
Petugas” klien datang. 
Adi” kita bakal fokus pada pertemuan sekarang. 
Aaliya” apa yg Adi katakan , 
apa yg terjadi padanya. 

Simmi membaca isu & memberitahu Mihika utk melihat , 
seorang adik meMenghapuskan kakaknya alasannya kakaknya tdak sanggup membayar hutang. 
Mihika” ini semua jelek , semua orang membantu utk mendapatkan hal lain. 
Ruhi tiba & meminta Simmi utk menelpon Raman & Ishita. 
Simmi” mereka tdak menelpon , 
adalah Suhail Behl teman mu. 
Ruhi” ya , 
aku baru saja bertemu dia , 
dia yaitu orang abstrak & membantu saya , 
kita bertemu di bandara , 
dia membatalkan tiketnya & memberikannya padaku , 
dia mengantarkan saya hingga kantor polisi , 
aku meninggalkan paspor di dlm mobilnya & dia tiba utk menunjukkan padaku. 
Dia membantu dlm membuat rancangan , 
jika dia tdak bertemu dgn saya , 
aku bakal berada di Australia & Ibu ishi bakal di penjara. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 445

Simmi” kita tdak sanggup mempercayai orang abnormal , 
jangan melakukan sesuatu tanpa motif tersembunyi. 
Suhail datang 
Suhail” saya tdak punya motif tersembunyi , 
memang sulit utk mempercayai siapa pun , 
kau benar , 
aku tiba utk mengembalikan cek , 
Raman lupa utk menandatangani itu , 
aku kira dia sedang bingung. 
Ruhi berterima kasih & meminta maaf. 
Ruhi meminta Suhail utk duduk , 
Ayah bakal tiba & menandatangani ceknya. 
Vidyut , 

Raman & Ishita pulang berbitrik perihal Nisha. 
Vidyut” setelah dialenyap , 
dia membuat neraka dlm hidupku. 
Raman” Suhail. . . 

Suhail” kau lupa utk menandatangani cek. 
Raman” maaf , 
aku sedang stres. 
Suhail menanyakan perihal perkataan perihal Nisha Mirchandani. 
Raman memberitahu , 
dia yaitu seorang gadis kehilangan nalar , 
dia menyalahkan Ishita pada duduk kasus meMenghapuskan dirinya. 
Suhail” saya sanggup membantu mu , 
ikutlah dgn aku. 
Simrmi bicar dlm hati” apa yg saya pikirkan , 
dia benar-benar mencoba utk membantu kita. 

Suhail pergi dgn mereka ke stasiun polisi & memberitahu ayah Nisha supaya Ishita tdak dieksekusi , 
Suhail” saya makan kebenaran utk mengatakannya , 
tunggulah 5 menit. 
Abhishek” apa itu. 
Suhail meminta mereka semua utk menunggu. 
Suhail mendapatkan file & menampilkan file medis utk Abhishek. 
Suhail” Nisha makan duduk masalah psikologis , 
dia sehat setrik mental. 
Mereka semua terkejut. 

Ayah Nisha” ini laporan medis yg salahnya. 
Suhail” kau tahu dari Dr. 
Vikram Behl , 
kau Musti tahu , 
dia psikiater , 
dia ayahku , 
dia merawat Nisha sejak bertahun-tahun , 
aku tahu ini , 
karna saya melihat orang tua Nisha suatu hari saat saya pergi bertemu ayahku , 
kau marah pada Ayah saya , 
Ayahku memberitahu kau bahwa Nisha semakin parah , 
tetapi kau tdak oke dgn demi nama baikmu dlm masyarakat. 
Suhail” ayah Nisha tdak memagarkan file ini keluar dlm masyarakat sebagai duduk kasus di isu dgn nama Vidyut. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 445 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews