Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464 - Hallo sobat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 464 , Ishita " kau masih berusia 17 tahun & tahu benar & Keliru , kau tdak tahu sifat orang lain , ada banyak kejahatan yg terjadi di dunia , setiap orang tua bakal berhati-hati , kita takut , ini tdak bahwa kita tdak mempercayai mu , ini Delhi , perempuan tdak diijinkan keluar setelah jam 7 malam , minimal kita tdak menghentikan mu , jika Suhail khawatir , dia sanggup datang lewat pintu utama , mengapa dia datang lewat jendela. 
ada banyak kejahatan yg terjadi di dunia Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 464

Ruhi " apa benar yg Ayah lakukan di apotik , 
apakah kau yakin Ayah bakal mengijinkan dia masuki lewat pintu utama , 
aku oke yg dia lakukan Keliru karna lewat jendela. 
Namun niatnya itu tdak Keliru , 
dia khawatir padaku , 
aku tdak menjawab telponnya , 
ponselku saya senyapkan , 
tapi Ayah telah memukuli dia , 
aku merasa sangat bersalah. 
Ruhi menangis. 
Ishita memeluknya. 

Ibu Raman " ya tuhan beruntungnya Suhail tdak terluka parah. 
Ayah raman " Adi katakan kepada staf rumah sakit bahwa Suhail terpeleset & terluka. 
Ishita " kita bakal menginformasikan pada keluarganya. 

Ayah raman " tdak , 
Adi & Ayahmu bersama dgn dia , 
gimana Ruhi? 
Ishita " saya memberi obat tidur ringan padanya , 
dia tidur , 
aku bakal bersama dgn dia. 
Mereka pergi. 
Simmi pergi pada Mihika 
Simmi " mengapa kau membuat kopi , 
aku tahu kau khawatir utk Ruhi. 
Mihika " ya , 
tapi saya sangat khawatir pada Romi. 
Simmi " saya tahu dia murka , 
dia selalu murka mirip kak Raman. 
Mihika " dia tdak mengerti , 
bukan perihal kemarahan , 
pendekatannya tdak baik , 
aku tahu Romi & saya tidak sama , 
dia tdak sampaumur , 
tapi dia Musti mencar ilmu , 
dia tdak siap utk belajar. 
Simmi " tapi kau sampaumur , 
aku yakin dia bakal memahami & menjadi sepertimu. 
Mihika " saya berharap begitu. 
Simmi meminta Mihika utk pergi & beristirahat. 

Ruhi ingat apa yg telah Raman lakukan terhadap Suhail. 
Ruhi bitrik dlm hati " saya tdak bakal pernah memaafkan Ayah , 
dia banyak melakukan kesalahan. 
Simmi mendapatkan telpon dari Gaurav. 
Simmi " mengapa dia menelepon di malam hari. 
Simmi melihat Ananya tidur. 
Simmi tdak menjawab panggilan telpon & bersandar utk tidur. 
Simmi bitrik dlm hati " Gaurav , 
dan kata-kata Mihika. 
Gaurav mengirikm sms padanya. 
Gaurav " sanggup kita bertemu besok? 
Simmi memeluk Ananya & pergi tidur. 

paginya , 
ayah raman " saya pergi kerumah sakit , 

Suhail dibawa pulang ke rumahnya , 
dia baik2 saja. 
Ishita " kita sanggup membantunya. 
Raman " dukungan apa , 
jangan pergi ke luar rumah , 
aku tdak perlu berdebat , 
tdak ada orang yg sanggup mendekati anakku. 
Ishita meminta Raman utk menghentikannya. 
Raman " memberitahu dia utk tdak datang lagi. 
Aaliya datang & melihat situasi tegang. 
Raman & Romi meninggalkannya. 

Aaliya " gimana Ruhi , 
Adi memberikan kepadaku , 
aku bakal berbitrik dgnnya. 
Ishita " dia sedang tidur. 
Aaliya pergi menemui Adi. 

Adi " terima kasih Tuhan Suhail baik2 saja , 
ayah Raman keluar dari kontrol dlm kemarahan. 
Aaliya " paman melakukan hal yg benar , 
gimana kita sanggup mempercayai siapa pun. 
Adi " Suhail yakni pria yg baik , 
dia membantu kita berkali-kali , 
aku oke bahwa dia datang lewat jendela , 
tapi niatnya baik , 
orang sanggup melakukan kesalahan dlm ketakutan. 
Aaliya " saya tdak berpikir begitu. 
Adi " saya tdak berharap kau bakal mendukung Ayah. 
Aaliya " mengapa kita berdebat , 
beristirahatlah , 
aku bakal melihat Ruhi. 
Adi bitrik dlm hati " apa yg terjadi , 
sepertinya kita tdak sependapat dlm hal apa pun. 

Ishita pergi menemui Ruhi. 
Ruhi teriak & bangun dari tidur. 
Ruhi " ibu ishi gimana keadaan Suhail. 
Ishita " dia sudah di bawa pulang
Ruhi " saya Musti melihatnya dulu , 
tolong. 
Ishita berpikir perihal kata-kata Raman. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews