Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 459 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 459 - Hallo sahabat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 459 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. sepakat , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 459
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 459

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 459

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 459 , Ayah ishita” kau ingin melihatnya , datanglah , dia bakal memberitahu aku. 
Ayah ishita pergi ke rumah keluarga Iyer  Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 459

Ayah ishita pergi ke rumah keluarga Iyer & meminta Ibu ishita utk mengambil vegs. 
Raman & Romi melihatnya. 
Ayah ishita meminta Ibu ishita utk memperlihatkan ponselnya , 
dia Musti melakukan panggilan telpon. 
Ibu ishita meminta Ayah ishita utk mengisi baterai ponselnya. 
Ayah ishita mengambil ponsel & meminta password. 
Ibu ishita mengambil ponsel 
Ibu ishita” saya tdak bakal memperlihatkan passwordku , jangan periksa ponselku lagi. 
Raman & Romi tertawa. 
Ayah ishita tiba kepada mereka dgn sedih. 
Raman & Romi merasa ada lelucon. 
Ayah ishita” saya tdak tahu Madhu tdak bakal memperlihatkan kata sandi hpnya. 
Raman” hal itu pasti terjadi , 
kita berada bernasib sama. 

Raman” saya lapar. 
Romi” sama. 
Ruhi” kesepakatan besar apa , 
jika mereka tdak ingin memperlihatkan password. 
Ibu Raman” kau masih muda & tdak bakal mengerti. 
Ruhi” saya tdak begitu muda. 
Raman” nenek mu benar , 
kau masih muda. 
Ishita bitrik dlm hati” Raman jahat. 
Mihika” mereka tdak ingin memberi kita passwordnya , 
ponsel kita tdak makan pasword. 

Ruhi” ibu Ishita berbitrik tentang kepercayaan dlm hubungannya , 
jika ada orang yg berbohong , 
mereka bakal memberikan alasan gimana pun , 
contohnya , 
jika saya Musti berbohong Ibu ishi & Ayah saya bakal meggatakan & tdak bakal tahu. 
Mereka setuju. 
Raman meminta Ishita utk membawa tasnya kembali. 
Ishita” kita bakal berada di sini. 
Adi memberikan Ruhi , 
katakan ide kepercayaan ini utk Aaliya juga. 
Ruhi” benar. 
Mereka semua tersenyum. 
Raman bitrik dlm hati” Ruhi telah tumbuh ,
apa yg ia katakan , 
jika ia ingin , 
dia sanggup berbohong kepada kita & tdak kita tdak sanggup mengetahuinya. 
Dia khawatir. 
Ishita melihat Raman menyelidiki ponsel Ruhi. 
Ishita” gimana kau sanggup melakukan hal ini , 
ini Keliru. 
Raman” saya merawatnya , 
aku ingin melihat apakah ia berjalan pada jalan yg Keliru , 
tdak ada yg merugikan bagi dirinya. 
Ishita” Ruhi bakal merasa murung , 
berikan ponselnya. 
Raman” saya khawatir utknya , 
katakan passwordnya bila kau tahu , 
aku bakal menyelidiki semuanya. 
Ishita” saya tdak bakal membantu , 
maaf. 
Raman” saya bakal masuk ulang tahunmu & lihat , 

Ruhi tiba & mengambil ponselnya. 
Ruhi” Apakah kau menyelidiki ponselku , 
aku pikir kita berbitrik tentang kepercayaan. 
Raman” ini tdak melanggar kepercayaan , 
aku Ayahmu & makan hak utk menyelidiki ponselmu , 
aku ingin melihat apakah ada yg ingin menyakiti mu , 
mengapa gambar Suhail ada di ponsel mu. 
Ruhi” ini ialah apa yg bakal saya katakan , 
kepercayaan ialah hal terpenting , aku ber foto dgn orang lain juga , kak Adi , Pihu , Aaliya , Ibu ishi , lalu mengapa dgn Suhail , aku sedang bekerja dgn Suhail , 
apa ada duduk masalah besar? 

Ishita” tenanglah , 
Raman posesif tentang mu , 
baiklah , 
pergilah. 
Ruhi pergi. 
Raman” apa. 
Ishita” apa kau ada masalah , 
dia tdak bakal memberitahu kita tetang ketakutanmu , 
jangan lakukan ini lagi. 

Raman” saya juga bakal memeriksanya. 
Ishita” saya harap saya sanggup memberi keseimbangan antara mereka. 
Simmi tiba utk menonton permainan & melihat permainan gujarati. 
Simmi” tiket yg Keliru telah saya pesan , 
mungkin Mihika tdak menyelidiki jadwalnya , 
aku Musti pulang sekarang. 
Seorang pria bertabrakan dgn dia. 
Simmi melihat dia 
Pria” tiket mu. . . 
Simmi memeriksa

Simmi” ini tiket kemarin. 
Pria” benar , 
gimana saya sanggup melakukan kesalahan. 
Simmi” hal itu biasa terjadi. 
Pria” saya tdak ingin kembali ke rumah , 
malam kita bakal menyenangkan , 
maukah kau ikut saya utk minum kopi dgn aku. 
Simmi” tdak. 
Pria” maaf , 
aku pikir saya bakal menyimpan malam dari kebahagiaan , 
aku mengertilah saya orang abnormal , 
kita sanggup pergi ke suatu tempat ramai. 
Simmi” saya tdak takut , 
Aku wqanita punjabi , 
aku sanggup menghajar siapa pun. 
Pria” saya pikir saya perlu perlindungan. 
Mereka pergi utk minum kopi. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 459

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 459 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. sepakat , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 459 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 459 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews