Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452 - Hallo sahabat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. sepakat , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452 , Shagun mencari Pihu. Shagun melihat Mani & Vidyut bertemu. 
Shagun membuat minuman jatuh pada Vidyut Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452

Shagun " apa Vidyut berbitrik dgn Mani. 
Shagun membuat minuman jatuh pada Vidyut 
Shagun " maaf , apa kau baik2 saja? 
Vidyut pergi untuk membersihkan pakaian. 
Ibu ishita menemui Mani. 
Shagun pergi setelah Vidyut. 
Shagun menghentikan dia 
Shagun " saya tdak tahu apa yg ada dlm pikiran mu , apa pun yg terjadi di antara kita di Australia , aku tdak ingin Mani tahu , kita telah menikah , kita bakal menerima masalah.

Vidyut " jgn khawatir , aku tdak bakal memberikan apapun , dan maaf. 
Shagun " baik lah , keluarlah setelah beberapa menit disini. 
Shagun pergi. 
Ruhi mengambil masakan ringan & slip. 
Suhail memegang dia. 
Mereka saling memandang. 
Ishita & Shagun melihat mereka. 

Shagun " orang ini bakal mengendalikan Ruhi , gimana kau sanggup ceroboh , kau tdak sanggup mengelola tiga anak. 
Ishita " apa yg kau maksud. 

Shagun " kau tdak peduli untuk anak-anakku , 
tdak bisakah kau lihat Ruhi punya perjaka di pesta rumahmu & menari dgn ia , 
dia tertarik padanya , 
dia masdih 17 tahun , 
dia adalah putri mu , 
apakah ini trikmu mengasuhnya. 
Ishita " jgn menunjuk pada pendidikan yg saya berikan , 
dia tdak pergi pada mu , 
kau tdak punya hak untuk memberikan itu , 
kau sudah siap untuk meninggalkan suami & menyerah putrimu untuk pria tampan , 
aku tahu gimana trik mengelola anak aku. 
Shagun " apa kau tdak melihat. . . 

Ishita berbalik & mereka terkejut melihat Mani. 
Mani " Ishu , 
aku pikir kau adalah temanku , 

aku kira saya Keliru. 
Mani pergi. 
Ishita " saya Musti memberitahu Mani. 
Shagun " apa masalah mu , 
aku yakin ini adalah planning mu. 
Raman & semua orang datang
Raman " apa yg terjadi. 
Ishita " Mani Musti tahu perihal Vidyut. 
Mani " kita Musti pergi & mereka meninggalkan pesta. 
Shagun " semua ingin menjebakku , 
kau menelepon saya untuk mempermalukanku. 
Ibu Raman menegur dia. 
Shagun " Shagun kau Musti memberikan sesuatu & pergi
Ishita & Raman " berhenti Mani. 
Mani " kau patahkan kepercayaanku , 
kau telah menyembunyikan hal besar. 
Ishita " kita tdak ingin menyakiti mu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452

Mani " rasa sakit adalah hal kecil , kau meyakinkan saya untuk menikah dgn Shagun , dia siap untuk meninggalkan saya & kembali seperti tdak ada yg terjadi , kau tahu ini & tdak memberitahu saya , kau tdak bitrik dlm hati " gimana perasaanku. 
Raman " mengapa kau menyalahkan Ishita , padahal itu bukan kesalahannya. 
Mani " kau telah menyembunyikan ini juga. 
Aaliya datang 
Aaliya " maaf , kita tdak ingin kau tahu ini. 
Mani " kau tahu itu juga , aku merasa ibarat orang bodoh. 

Shagun datang 
Shagun " ini tdak benar. 
Mani " apa yg ingin kau katakan , 
Mengapa kau tdak memberitahu saya sebelumnya. 
Shagun " saya takut & tdak ingin kehilangan mu , 
Raman & Ishita direncanakan ini , 
Vidyut pura2 untuk mencintai saya , 
mereka melakukan ini untuk menerima Pihu. 
Mani " tutup mulutmu , 
kau terperangkap pada planning mereka & ingin pergi dgn Vidyut , 
aku tdak tahu apa yg diharapkan dari Shagun , 
Saat sahabat terbaikku menipu aku. 
Shagun " mereka berdua melakukan ini. 

Suhail tiba ke sana 
Suhail " tunggu , 
aku tahu saya tdak punya hak untuk ikut campur dlm masalah mu , 
Aku masih muda & pekerjaanku mengganggu , 
kita menyakiti orang-orang yg mencintai kita & murka , 
apa pun yg kau bakal katakan kini bakal meningkatkan masalah , 
kau sanggup berbitrik nanti , 
segala sesuatu sanggup diselesaikan. 
Raman setuju 
Raman " Mani , 
kau tdak sanggup memahami hal ini dlm kemarahan. 
Mani , 
Shagun & Aaliya meninggalkan pesta. 
Suhail " jgn khawatir , 
mereka bakal mengerti. 
Ruhi tersenyum. 
Raman " ya , 
kita tdak boleh lupa kita ditolong Vidyut. 
Mereka kembali. 
Raman " maaf , 
pesta perpisahanmu menjadi jelek Vidyut. 
Vidyut " saya sedang merasa murung karna Mani Musti tahu hal ini di sini. 
Suhail " saya tdak bitrik dlm hati " kita Musti membitrikkan hal ini sekarang. 
Raman " ya , 
semuanya berakhir dgn baik. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. sepakat , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews