Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 460 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 460 - Hallo sahabat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 460 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. oke , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 460
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 460

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 460

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 460 , Ishita” Ruhi , Ayahmu bakal mengantarmu. 
dia melakukan hal ini utk setiap seniman pertunjukan Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 460

paginya , semua orang berbitrik. Ishita meminta Ruhi utk tiba & sarapan. 
Ruhi” tdak , hari ini promo konserku , aku gugup , aku tdak lapar. 
Dia mengejek Raman karna sudah memata-matainya. 
Raman meninggalkan sarapan. 
Ruhi” tdak perlu , Suhail telah mengirim mobil utk saya , dia melakukan hal ini utk setiap seniman pertunjukan. 
Ruhi” bye utk semua orang kecuali ayah Raman , aku Musti pergi. 
Raman merasa sedih. 
Raman meminta Ishita tdak membela Ruhi , 
Raman” dia mengejek saya , aku tdak bakal duduk tenang. 
Ayah raman meminta semuanya supaya baik2 saja. 
Ishita” ya. Dia pergi utk memanggil semua orang utk sarapan. 

Simmi mendapatkan sms dari orang yg bertemu dgnnya kemarin & bitrik dlm hati” apa ini. 
Simmi mendapatkan sms lagi. 
Dia pikir” memesan tiket bermain. 
Simmi mendapatkan telpon. 
Pria” ini saya , 
kita bertemu kemarin & tdak sanggup melihat permainan , 
aku ingat dialog perempuan punjabi mu. 

Simmi” gimana kau sanggup meneleponku. 
Pria” saya memesan tiket utk hari ini , 
aku pikir kau bakal datang. 
Simmi” saya tdak bisa. 
Pria meminta maaf padanya. 
Simmi” tdak menyesal , 
aku Musti rapat penting , 
mungkin kita sanggup merencanakan itu beberapa hari lagi. 
Pria” kita bakal bertemu utk minum kopi setelah pertemuan mu. 
Simmi setuju. 

Ruhi murung & berpikir perihal Raman. 
Suhail melihat dirinya yg sedih 
Suhail” apa yg terjadi. 
Ruhi bercerita perihal Raman. 

Suhail menenangkan dia & meminta dia utk berpikir normal apa yg kulakukan Raman , 
ibu & ayah selalu melindungi anak-anak. 
Ruhi” tdak , 
kadang-kadang terlalu banyak mirip menilik ponsel. 
Suhail” jikalau adik mu menjadi tanggung jawabmu atau menyembunyikan sesuatu , 
apa yg bakal kau lakukan , 
mungkinkah kau tdak berperilaku dgn trik yg sama , 
kita melindungi satu yg kita cintai , 
Ayahmu sangat mencintaimu , 
dia yg merawatmu. 
Suhail bakal menelpon & pergi. 
Ruhi” saya kira dia benar , 
aku Musti minta maaf pada Ayah. 
Raman di kantor & meminta orang utk membayar para pekerja. 
Ruhi bitrik dlm hati” menelpon ayah atau tdak. 
Suhail meminta dia utk segera menelpon ayahnya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 460

Raman tdak menjawab. 
Suhail” mungkin dia sibuk. 
Raman” apa-apaan ini , 
Mengapa catatan lama ini lakukan di sini. 
Pria itu” saya memberikan Adi. 
Raman” Mengapa kau tdak memberitahu aku. 
Raman marah & menelpon Adi. 
Ibu Raman & Ishita berbitrik. 
Ishita” tdak tahu gimana utk menangani kasus ini , 
Raman mengasihi Ruhi , 
dia menaruh perhatian , 
dan ingin mengawasi Ruhi , 
Raman sangat posesif , 

Ruhi merasa Raman tdak percaya padanya , 
gimana menjelaskan pada Raman & Ruhi , 
aku bingung. 
Ibu Raman menjelaskan bahwa kita semua menghadapi ini , 
kau sangat cerdik , 
gunakan pikiranmu , 
berikan beberapa permen utk Raman , 
suasana hatinya bakal berubah. 
Ishita” saya bakal membuat gajar ka halwa , 
keduanya bakal sepakat , 
kau ialah yg terbaik ibu mertua. 

Suhail memberikan gambar kampanye utk Ruhi. 
Ruhi” mengapa kau menutupnya. 
Suhail” ini kesalahanku , 
kau khawatir. 
Ruhi” maaf , 
aku tiba utk bekerja. 
Suhail meminta Ruhi utk menelpon Raman di kantor. 
Ruhi menghubungi kantor & menanyakan Raman. 
Wanita” pak Raman sibuk. 
Ruhi” ini penting. 
wanita itu menTransfer panggilan. 
Raman menegur Adi. 
Ruhi mendengarnya di telpon. 

Raman” Ruhi melakukan sesuatu di rumah & di sini kau tdak mencar ilmu bisnis , 
aku ayahmu , 
kalian berdua tdak mengerti. 
Ruhi mengakhiri panggilan. 
Raman meminta Romi & meminta meminta CA utk menempatkan uang tunai dlm account , 
kita bakal membayar pajak. 
Romi” ini masalahnya. 
Raman” semua bakal baik2 saja , 
pikirkan jangka panjang , 
beritahu semua orang perusahaan kita tdak bakal mendapatkan uang tunai. 
Ishita datang. 
Raman meminta Adi mengerjakan semuanya. 
Adi” tdak. 
CA datang 
CA” Adi menelepon saya & memberikan perihal kasus uang tunai , 
dia merasa bersalah , 
jgn khawatir , 
kita bakal bahas semuanya , 
kau sanggup memulihkan beberapa uang. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 460

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 460 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. oke , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 460 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 460 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews