Latest News

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454 - Hallo sobat http://amandaflom.blogspot.com , Pada Maknakel yg anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454 , saya telah mempersiapkan Maknakel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Maknakel ANTV ,Maknakel film ,Maknakel India ,Maknakel Mohabbatein ,Maknakel Sinopsis ,Maknakel Sinopsis Mohabbatein , yg saya tulis ini sanggup anda pahami. sepakat , selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454
link : Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 454 , Ishita pergi ke kamar & berterima kasih pada Tuhan. 
 saya sangat senang Raman mengakui kesalahannya Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 454

Ishita " saya sangat senang Raman mengakui kesalahannya , 
aku pikir Raman bakal meMenghapuskan saya mengetahui kesalahanku , 
sekarang saya bereaksi cuek , 
dia tdak bakal biusa berkata apa-apa. 

Ruhi menemui Suhail. 
Ruhi berpakaian mirip Ruhaan & datang. 
Ruhi bitrik dlm hati " Mengapa ia menatap mirip ini. 
Ruhi " apa yg terjadi. 
Suhail " saya suka penampilanmu , 

tapi popstars menggunakan sepatu yg tidak sama. 
Ruhi " tdak , 
itu yakni kesalahanku. 
topinya jatuh. 
Ruhi mengendur rambutnya 
Suhail " kau sangat anggun , 
jgn menyembunyikan diri dgn semua ini. 
Ruhi tersenyum. 
Lagu Chahe tum kuch na Kaho dimainkan. 
mereka saling memandang. 

Raman ingat kata-kata Ishita. 
Simmi " saya juga sedang bitrik dlm hati " yg sama , 
perilaku Ishita asing , 
dia bersikap normal & tdak memberikan apa-apa. 

Raman " ya. 
Simmi " kau memujinya , 
kau punya alasan , 
mengapa ia melakukan hal ini , 
ada sesuatu yg Keliru , 
kau melakukan kesalahan , 
itu berMakna ia juga melakukan kesalahan. 
Raman " ya , 
aku bakal mencari tahu. 
Raman pergi ke kamar & menyelidiki laptop & lain-lain. 
Ishita tiba ke kamar 
Ishita " bakal saya bantu , 
apa yg kau cari. 
Raman " tdak ada , 
apa yg terjadi , 
apa yg kau lakukan. 
Ishita " apa. 
Raman " janngan bertindak tdak bersalah , 
kau melakukan sesuatu. 
Ishita menerima panggilan telpon. 
Ishita bitrik dlm hati " maaf , 
aku tdak sanggup memberitahu mu. 

Ishita " apa yg , 
aku tdak sanggup percaya ini. 

Vidyut " kau memberi saya sesuatu yg berharga untuk saya , 
terima kasih , 
katakan Ishita setelah saya hingga Australia & saya bakal menghubungi. 
Raman mengakhiri panggilan & menegur Ishita karna memberikan botol scotch untuk Vidyut. 
Raman " saya menyimpannya sejak bertahun2 , 
itu milikku , 
aku merasa mirip kau mengambil hidupku. 
Ishita " kau menerima lebih dari itu , 
maaf , 
aku merasa seseorang telah berjalan dgn istri mu. 
Raman " saya bakal punya istri lagi , 
gimana sanggup ceroboh. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 454

Ishita " maaf , 
aku ingin memberikan hadiah untuk Vidyut , 
aku pikir ia bakal menyukainya , 
aku pikir untuk menggantikan botol sebelum kau tahu , 
aku telah memesan scotch. 
Raman " apakah itu sama , 
apa kau yakin. 
Ishita " ya. 

Raman " terima kasih Tuhan , 
darahku sanggup naik tinggi. 
Ishita " kau menyukai botol begitu banyak. 
Raman " tanyakan pada orang-orang yg suka minum. 

Ishita " itu terlalu banyak , 
aku telah membuatmu kesal , 
akankah kau ingin pergi makan malam dgn aku. 
Raman " pertama-tama kita bakal mengambil botol , 
kita bakal membawa Ruhi juga. 
Raman menghubungi Ruhi 
Raman " di mana mu , 
akhiri pekerjaan mu. 
Ruhi " ini bakal memakan waktu , 
aku membawa masakan , 
aku bakal pulang & makan malam. 

Raman " gimana kau bakal pulang. 
Ruhi " saya bakal mengakhiri pekerjaan & pulang. 
Raman " Ishita Ruhi sibuk. 
Ishita " saya pikir ini direncanakan , 
Ruhi tdak tiba bersama , 
bersiap-siap , 
Saat Pihu tiba , 
kau bakal memberikan ia telah datang. 
Raman " saya tdak sanggup mengambil kesempatan ini. 

Suhail " maaf , 
aku tiba terlambat. 
Suhail meminta Ruhi tiba untuk makan malam. 
Suhail " apakah ia yakin , 
dia sanggup pulang. 
Ruhi " tdak , 
aku lapar , 
kita bakal pergi. 



Demikianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454

Sekianlah Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454 kali ini , mudah-mudahan sanggup memberi manfaat untuk anda semua. sepakat , hingga jumpa di postingan Maknakel lainnya.

Anda kini membaca Maknakel Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454 dengan alamat link

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454 - Http://Amandaflom.Blogspot.Com"

Total Pageviews